Single Vierra Kedua "Terlalu Lama"


Setelah sukses dengan single pertamanya "Takut" yang rilis awal Februari 2011,kembali VIERRA akan segera mengeluarkan single keduanya "Terlalu Lama".
Tanggal 9 April kemarin, quartet asal Jakarta ini melangsungkan syuting video klip untuk single keduanya "Terlalu Lama" dari album kedua mereka Love, Love & Love. Berlokasi di Jababeka – Cikarang, video klip yang digarap oleh Sim dari Rumah Produksi Babibuta Film dan mengambil konsep young, simple and fun.
Sesuai dengan tema albumnya, kisah dalam video klip ini masih seputar cinta. Bercerita tentang gadis remaja yang mempertanyakan cinta-nya kepada  laki-laki yang disukainya. Dengan kata lain, menanti ungkapan sang gebetan yang tak kunjung "nembak". Cerita ini memang banyak dialami oleh remaja dalam kehidupan cintanya.
Dalam video klip  yang berlangsung lebih dari 12 jam ini melibatkan lebih dari 50 extras cewek dan 15 extras cowok. Widy, Kevin, Raka dan Tryan dengan apik beradu akting dengan para extras. Yang menarik dalam syuting video klip kali ini adalah tidak adanya penampilan live band dari VIERRA. Jadi dalam video klip terbarunya ini, benar-benar mengandalkan sebuah cerita seperti sebuah film pendek.
Penasaran????? Lihat hasil video klipnya…????.Mudah2an tidak Terlalu Lama untuk menunggu hasilnya.
sampleads2


Download More:

0 komentar: